Pengunjung

Senin, 25 April 2011

Bupati Tandatangani MoU Peningkatan Pendidikan

Wonosobo - Bupati Wonosobo HA Kholiq Arif Msi menandatangani nota kesepakatan dalam Master Of Understanding (MoU) dengan Yayasan Surya Institut. Penandatangan kerjasama guna mengingkatkan mutu pendidikan Wonosobo itu dilaksanakan di pendapa bupati. Polisi PKB itu mengharapkan fokus kerja tersebut lebih dapat diorientasikan pada kepentingan umum.
“Pembangunan pendidikan secara individual ini harus bersinergi untuk kebersamaan dan menampung berbagai kepentingan,” kata Kholiq tegas Senin (25/4).
Menurut bupati dengan kerjasama itu mutu pendidikan di Wonosobo dapat benar-benar berdampak secara nyata. Dengan mengaplikasikan time schedule, sasaran yang jelas, cerdas dan cermat, lanjut dia, maka akan tetap sasaran.
Pembina Yayasan Surya Institut Prof Yohanes Surya Phd menjelaskan penandatangan nota kesepakatan itu yaitu terkati dengan penyelenggaraan pendidikan, pelatihan guru, siswa serta para pejabat di dewan pengawas pendidikan.
“Dengan strategi yang jitu kita yakin akan mampu meningkatkan pendidikan di Wonosobo,” tutur yayasan yang sudah malang melintang menjalin kerjasama dengan sejumlah pemerintah daerah di Indonesia dalam bidang pendidikan.
Dijelaskan Yohanes lebih jauh, lembaganya telah teruji dan mumpuni dalam peningkatan pendidikan baik dari jenjang pendidikan formal maupun non formal. “Kami yakin dengan menggunakan strategi dan metode yang jitu pendidikan di Wonosobo bakal meningkat signifikan,” pungkas Yohanes yang mengenakan kacamata itu. [R/Yudi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar