Pengunjung

Rabu, 04 Mei 2011

Kudus Akan Pecahkan Rekor MURI

Kudus - Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Hari Tekhnologi dan Pencanangan Kudus Cyber City, Universitas Muria Kudus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus akan memecahan rekor Museum Rekok Indonesia (MURI) melalui acara “Ngenet Sehat Bareng Kang Mus”.
Rekor berinternet secara serentak dalam satu waktu dan satu tempat ini akan dilaksanakan di Alun-alun Kota Kudus pada Minggu (8/5) mulai pukul 07.00 WIB. Pemecahan rekor akan melibatkan 2500 peserta. Acara akan dimeriahkan Music Live dan Freestyle. Khusus bagi peserta pengguna Motor Peserta Yamaha, mereka berkesempatan mendapat layanan service, ganti busi dan cuci motor gratis.
Selain itu, panitia penyelenggara juga menggelar IT Competition yang dikemas dalam rakaingan kegiatan di antaranya; Lomba Blog (SMP, SMA dan Guru) pada 4-5 Mei, Lomba Web Design (SMA) pada 4 Mei, Lomba SMS Gateway (Mahasiswa) pada 5 Mei, dan Workshop Blog dan Internet Sehat tanpa dipungut biaya pada 3 Mei.
Pada kegiatan lomba, pemenang akan mendapatkan penghargaan berupa uang, tropi dan handphone dari panitia. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 6 Mei. Hadiah akan diberikan pada saat pemecahan rekok MURI di Alun-alun Kota Kudus. Bagi masyarakat yang berminat dapat menghubungi panitia melalui Helmi (085 727 276 439), Rini (085 226 407 072) atau melalui website http://ngenetbareng.Kuduskab.go.id.
Selain Pemkab Kudus, acara terselenggara berkat kerja sama PT. Djarum, Yamaha dan PT Telkom Indonesia.[R/UMK]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar