Pengunjung

Rabu, 23 Maret 2011

SBY - Hatta Rajasa Besanan

Jakarta - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan menikah dengan putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Jika tak ada halangan, pernikahan akan dilaksanakan pada saat Edhie berulang tahun, yakni November mendatang.
Informasi yang diperoleh SCTV, baru-baru ini, menyebutkan, kedekatan Ibas--panggilan Edhie, dengan Aliya berawal dari hubungan kedua orangtua mereka. Yudhoyono pembina Partai Demokrat dan Hatta Rajasa adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional, yang juga anggota koalisi pemerintahan.
Yudhoyono juga mempercayai Hatta sebagai menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu. Ini adalah kali ketika Hatta menjabat sebagai menteri. Tersiar kabar, Ibas dan Aliya berkenalan saat acara pertemuan keluarga menteri-menteri kabinet Yudhoyono. Keduanya juga kerap mendampingi Ani Yudhoyono dalam berbagai kesempatan.
Memang belum ada pengumuman resmi mengenai rencana pernikahan tersebut. Namun kabarnya acara lamaran akan digelar pada April mendatang, bersamaan dengan hari ulang tahun Aliya.
Ibas sekarang menjadi anggota DPR, sekaligus Sekjen DPP Partai Demokrat. Sedangkan anak kedua Hatta memang belum banyak dikenal publik. Dia saat ini sedang menuntut ilmu di Inggris. Gadis yang sempat menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung itu juga aktif di Yayasan Tunggadewi, bersama Anisa Pohan, menantu Yudhoyono. [R/Liputan6.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar