Pengunjung

Jumat, 18 Maret 2011

Gaun Transparan Calon Ratu Inggris Dilelang

London - Mata dunia saat ini sedang tertuju pada Kate Middleton. Pasalnya ia akan segera naik ke pelaminan untuk bersanding dengan pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Williams, 29 April mendatang.
Mengingat statusnya, tak aneh jika barang-barang yang dimiliki Middleton kini diincar para kolektor. Misalnya pakaian tembus pandang yang pernah dikenakannya dalam sebuah pameran busana untuk mengumpulkan dana amal pada 2002 lalu.
Seorang pembeli yang enggan disebutkan identitasnya berani membeli gaun rancangan Charlotte Todd tersebut dengan harga 78 ribu pound.
Konon, pakaian ini memang begitu berarti bagi Middleton dan Pangeran Williams. Pasalnya, dari kabar yang berhembus, Pangeran Williams jatuh hati pada Middelton saat melihatnya berjalan di atas catwalk dengan pakaian ini. Putra Pangeran Charles inipun yakin perempuan yang mengenakan pakaian tersebut merupakan pilihan hatinya.
Setelah mengucapkan janji pernikahan dengan Pangeran Williams di Westminster Abbey, akhir April mendatang, Middleton akan resmi menjadi calon Ratu Inggris. Tentu saja salah satunya berkat gaun tembus pandang tersebut. [R/AP/CN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar