Pengunjung

Rabu, 13 April 2011

Cremona Band Raih Juara Pertama

Wonosobo - Cremona band meraih juara pertama Festival band dalam even Pesta Buku Murah di halaman Gedung Sasana Adipura Wonosobo. Band beraliran pop rock itu memperoleh nilai 1025 disusul Hinata Band dengan total nilai 1015 serta The Jack yang memperoleh nilai 985. Tiap pemenang mendapat hadiah uang pembinaan, piagam, dan tropi setelah mengalahkan 54 peserta yang tampil selama dua hari.
Diajang Festival Rebana dalam even sama tampil selaku juara satu Araudloh, juara dua Mukhtarul Mukhtai dan juara tiga Nurus Sa’adah. Vestifal yang dihelat kerjasama dengan pengurus Ansor Wonosobo itu menyuguhkan pementasan paduan antara musik tradisional dan modern.
Untuk perhelatan fashion show juara pertama diraih Febi Damayanti Prabandari, disusul Naiya Nailufar Yuma juara kedua dan Sukma Aldora Belinda juara ketiga. Ashiddiqin menjadi juara pertama dalam lomba Nasyid. Sedangkan Assyifa’ dan Imam Turmudzi meraih predikat juara kedua dan ketiganya.
Menurut Projec Officer pameran buku murah Elbana pesta buku murah yang juga digelar kerjasama dengan Magelang Ekspres dan Radar Jogja tersebut sangat sukses. Tiap stand omzetnya lebih dari Rp 19 juta. “Ini menjawab keraguan kami dalam menyelenggarakan even pameran buku pada tahun-tahun sebelumnya yang selalu sepi peminat. Indikasinya segmentasi pasar buku-buku pelajaran untuk momen saat ini sangat pas.
“Terima kasih kepada Wonosobo Ekspres yang selalu memback up pemberitaan selama kegiatan berlangsung,” tuturnya setelah wartawan koran ini dipercaya mengambil tiket undian peserta yang mendapatkan hadiah utama.
Bupati Wonosobo HA Kholiq Arif yang menutup acara tersebut, Sabtu (9/4/2011) malam,
mengapresiasi positif kegiatan pameran buku murah. Mantan wartawan Jawa Pos itu mengatakan dengan adanya pameran buku murah akan menjadikan masyarakat lebih sadar ilmu serta membudayakan membaca.
“Mungkin even serupa akan kembali dihelat bulan Juli mendatang saat memperingati hari jadi Kabupaten Wonosobo,” tuturnya.
Pemimpin Insan Wonosobo Haqqi Elanshary mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara tersebut.”Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua sponsor, tukang sound sistem para PKL di alun-alun Wonosobo,” sebutnya sesaat sebelum menutup acara tersebut. [R/Yudi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar