Pengunjung

Kamis, 10 Maret 2011

Terpacu Gali Kekayaan Budaya Indonesia

Artis Atiqah Hasiholan merasa terpacu untuk menggali lebih dalam kekayaan budaya Indonesia. Niat Atiqah itu timbul saat dirinya terlibat dalam rangkaian panjang acara Djarum Indonesian Exploride.
Indonesian Exploride merupakan kegiatan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap budaya dan sejarah Indonesia. Atiqah mendapat kesempatan untuk memperkenalkan salah satu kekayaan kebudayan Ibukota Kepulauan Riau, Pekanbaru itu melalui masakan khasnya, kepada peserta Indonesian Exploride, Ungki dan Ditto.
"Ini (Indonesian Explore)sangat bermanfaat, membuat saya lebih terpacu menggali budaya indonesia" ujarnya sebagaimana dilansir detikhot di Pekanbaru, Kamis (10/8/2011) malam.
Kedatangan Atiqah ke Pekanbaru, merupakan kali pertama dirinya, dan tanpa ragu ia pun langsung menyicipi beberapa makanan khas Pekanbaru seperti, ikan selai
semalam dan gulai rampai.
Walaupun ini merupakan kali pertama kunjungan artis kelahiran 3 Januari 1983 itu di Pekanbaru, ia langsung jatuh cinta karena banyaknya keindahan2 budaya di kota yang dijuluki Kota Bertuaah itu.
"Jujur ini pertama aku kepekan baru, dan ternyata banyak banget tempat-tempat keren di sini," seru Atiqah. [R/dtc]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar